2/09/2017

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Akan ditayangkan layar tancap tiap desa seluruh indonesia, benaran nieh ???

Jadwal tayang  "Surga yang Tak Dirindukan 2" kembali bergeser



Alasan perubahan jadwal tersebut bukan karena MD Pictures selaku rumah produksi keder dengan persaingan ketat film Indonesia sepanjang Desember, tapi demi peningkatan kualitas film yang bakal berimbas pada kepuasan penonton. Pun untuk memaksimalkan promosi.
Setelah melihat hasil pascaproduksi SYTD 2, Manoj Punjabi selaku Produser dan Chief Executive Officer MD Pictures mengaku kurang puas.
"Pengerjaannya seperti terburu-buru kayak mengejar setoran. Hasilnya sudah bagus, tapi saya ingin yang perfect," ujarnya dilansir dalam laman bintang.com (8/12/2016).
Pria berusia 44 itu juga mengaku belum terlalu sreg dengan poster film yang telah diluncurkan. Terkesan digarap kurang maksimal dan tidak memenuhi unsur seni. Demikian juga lagu tema bertajuk "Surga yang Kurindukan" yang dibawakan duet Laudya Chintya Bella dan Wafda.
Menyitir SINDONEWS.com, Manoj mengatakan lagu tersebut kurang bisa menunjukkan suasana dalam film.

"Film itu harus ada art-nya. Karena penundaan ini, dari yang tadinya kita cuma punya satu soundtrack, sekarang jadi punya dua. Saya tidak mau main-main, karena ini demi perbaikan," terangnya.
Krisdayanti dipercaya menyanyikan soundtrack kedua SYTD 2. Lagu yang dibawakannya berjudul "Dalam Kenangan" ciptaan pasangan suami istri Anto Hoed dan Melly Goeslaw.
Jika hanya mengejar setoran, Manoj mengaku bisa saja meluncurkan SYTD 2 sesuai jadwal. "Namun, kepuasan saya cuma 50-60 persen. Masa film ini potensinya box office, tapi jelek," tambah Manoj dilansir dalam laman VIVA.co.id (8/12/2016).
Tahap penyuntingan akhir film arahan Hanung Bramantyo tersebut dituturkan Manoj hampir rampung.
Meski membuat pengeluaran dana menjadi berkali-kali lipat, menunda film yang kadung melakukan promosi karena telah mendekati jadwal tayang sebenarnya bukan hal baru.
Di tubuh MD Pictures, hal sama pernah terjadi pada Ayat-Ayat Cinta. Seharusnya tayang pada 2007, ekranisasi itu meluncur setahun berselang. Hasilnya penjualan tiket bioskop mencapai 3.581.947 lembar.
"Mudah-mudahan bisa box office. Harapan saya bisa tembus tinggi. Dalam film ini membawa mutu di atas standar, beda dari film yang lain," pungkas Manoj.
Sekadar pengingat, bagian pertama Surga yang Tak Dirindukan, berdasarkan catatan filmindonesia.or.id, mendapatkan lebih dari 1,5 juta penonton saat rilis Lebaran 2015.
Dalam SYTD 2Reza Rahadian masuk sebagai tokoh baru bernama Dr. Syarif. Kehadirannya di tengah Prasetya (diperankan Fedi Nuril), Arini (Laudya), dan Meirose (Raline Shah) membuat cerita semakin kompleks.
"Jalan ceritaya enggak bisa ditebak. Secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Namun, situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam," ungkap Raline.

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru