2/07/2017

Gianni Versace Desianer Terbunuh Dengan SADIS baru baru ini 2017




Gianni Versace adalah seorang fashion designer berdarah Italy dan penemu dari International Fashion House Gianni Versace. Gianni Versace memproduksi aksesoris, parfum, makeup , furniture rumah , dan juga produksi pakaian. Selain itu, dia juga mendesain kostum teater dan film. Gianni Versace berteman baik dengan selebritis holywood ternama seperti Madonna, Elton John, Cher, Sting , Princess Diana, dan masih banyak lagi. Sangat terbuka sebagai seorang homoseksual, Versace dan kekasihnya Antonio D’Amico sangat terkenal di berbagai pesta International. Gianni Versace meninggal terbunuh di usianya yang ke lima puluh. Versace ditembak mati di halaman luar kediamannya yang terletak di Miami Beach oleh Andrew Cunanan.
Kehidupan Awal




Gianni Versace lahir di Reggio Calabria, Italy pada tanggal 2 Desember 1946. Dia dibesarkan bersama kakak laki-lakinya Santo Versace, adik perempuannya Donatella Versace, dan kakak perempuannya Tina Versace, meninggal di umur 12 tahun karena terinfeksi tetanus. Gianni dan saudaranya hidup sederhana bersama ayah dan ibunya yang seorang penjahit baju, Francesca.
Diusianya yang belia, Gianni sudah kerja magang membantu ibunya memilih batu unik dan membuat kepangan dari benang emas, semua itu adalah aksesoris yang dibutuhkan dalam membuat gaun. Aksesoris yang dibuat oleh ibunya tersebut kini menjadi trademark dari desain Gianni Versace. Sebelum pindah ke Milan , Gianne sekolah tentang arsitektur bangunan, dan pada umur 26 dia mulai bekerja di bidang fashion design. Awalnya, Gianni kerja lepas mendesain untuk Italian Label Genny dan Callaghan. Complice menyewanya untuk mendesain koleksinya yang terbuat dari leather dan suede.
Pada tahun 1978, Gianni meluncurkan koleksi “ready to wear for women” dengan namanya di Palazzo della Permanente Art Museum Milan. Desainnya terkenal dengan keglamoran , dan juga Gianni memproduksi beberapa gaun dengan bahan siren yang kemudian terkenal menjadi trademark dari desainnya. Gianni sering menggunakan inovatif material seperti aluminium mesh, atau cutting edge (potongan di ujung) teknik seperti “neo-couture”.
Pada bulan September 1978, Gianni meluncurkan koleksi fashionuntuk pria. Setelah itu dia bekerja sama dengan Jorge Saud. Butik pertama Versace dibuka pada tahun 1978 di Milan Via della Spiga. Kreatifitasnya dipengaruhi oleh Andy Warhol, Anciet Roman , Greek Art, dan semua yang berhubungan dengan Abstract Art.
Donatella Versace dan putrinya Allegra Versace, Allegra berjuang dari penyakit Anoreksia sejak berumur 16 tahun.

INFO Lengkap Klik Sini 

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru