2/17/2017

Jalan provinsi jaluar kuningan Longsor - jalan macet total

Jalan Ambles, PSGC Tetap Melawat ke Kuningan Lawan Pessik Kuningan

  Jumat, 17 Februari 2017 15:36
Gambar terkait



   

Jalan Ambles, PSGC Tetap Melawat ke Kuningan Lawan Pessik Kuningan
ISTIMEWA
Sebagian ruas Jalan Raya Darma Kuningan, Blok Wage, Desa Kawahmanuk, Kecamatan Cireungit, Kabupaten Kuningan, ambles, Jumat (17/2/2017). Akibatnya kendaraan baik sepeda motor, mobil, truk, dan lainnya yang akan melintasi jalan tersebut harus dialihkan.

CIAMIS, TRIBUNJABAR.CO.ID – Meski jalan utama jalur Ciamis-Kuningan/Cirebon putus total menyusul amblesnya ruas jalan tersebut di Blok Wage, Desa Kawah Manuk, Kecamatan Cireungit, Kuningan Jumat (17/2/2017) pagi, namun PSGC tetap akan melawat ke Kuningan untuk satu laga uji coba lawan Pessik Kuningan yang sudah dijadwalkan Minggu (19/2/2017).

“Ujicoba lawan Pessik Kuningan tetap padda jadwal semula yakni hari Minggu (19/2) nanti. Meski jalan ambles tetap akan melawat ke Kuningan,” ujar official PSGC, Erwan Dermawan kepada Tribun Jumat (17/2/2017).

Menyusul amblesnya ruas jalan raya Ciamis-Kuningan di Blok Wage Cireungit tersebut, menurut Erwan bis rombongan PSGC nanti akan menempuh jalur alternative lewat Majalengka. “Rombongan akan lewat jalur alternative melalui Majalengka,” katanya.Hasil gambar untuk longsong di kuningan jawa barat

Sementara rencana uji coba PSGC Ciamis lawan Persikotas Tasikmalaya yang semula dijadwalkan akan berlangsung Jumat (17/2) sore ini menurut Erwan batal dilaksanakan karena Persikotas memilih berkosentrasi untuk menghadapi Persib untuk laga uji coba hari Minggu (19/2/2017).

“Uji coba lawan Persikotas Tasikmalaya hari ini (Jumat, 17/2) batal dilakasanakan, kami memahami Persikotas akan berkosentrasi untuk menjamu Persib Bandung hari Minggu (19/2/2017),”ujar Erwan.

Selanjutnya rencana uji coba lawan Persikotas kata Erwan akan dijadwal ulang.”Rencana lawan Tasikmalaya (Persikotas) akan dijadwal ulang,” katanya.

Menjelang akan berlangsung trafeo lawan Persibas Banyumas dan PSIS Semarang di Purwokerto tanggal 25/2 nanti, PSGC akan menggelar beberapa kali uji coba untuk menguji kemampuan tim bayangan hasil seleksi.(sta)

1 comment:
Write komentar
  1. Bermainlah bersama kami di ROYALQQ.POKER
    Hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000 anda sudah bisa
    bermain disemua jenis games populer...

    ROYALQQ.POKER 100% jalan menuju kemenangan

    Segera bergabung dengan kami...^^

    ReplyDelete

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru