2/08/2017

Madura United dengan Pemain dunia !!!

Pertandingan akbar bakal tersaji pada laga pembuka Grup Lima Piala Presiden 2017. Tuan rumah Madura United menghadapi tim penuh sejarah, Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2). Dalam laga ini, tim yang lengah bisa berakibat kekalahan.




Penampilan Madura United di Piala Presiden 2017 ini memang cukup dinantikan. Sebab, mereka berhasil mendatangkan dua penyerang haus gol, yakni Luis Carlos dan Greg Nwokolo. Selain itu, mereka juga berhasil mendaratkan beberapa nama lain, seperti Fachruddin Aryanto, Fandi Eko Utomo, Andik Rendika Rama, hingga topskor PON Papua, Fredi Isir.



Kehadiran para pemain ini tentu bakal memperkuat tim besutan Gomes de Oliveira tersebut. Berkaca dari hasil TSC 2016 lalu kala mereka merosot di putaran kedua, Gomes tentu sudah tahu kekurangan timnya.
Terlebih, MU sendiri punya modal bagus jelang menatap laga perdana nanti. Ini setelah mereka sukses menggulung klub Divisi Utama, Persatu Tuban enam gol tanpa balas Minggu (5/2).
"Sangat (optimistis) melawan Semen Padang. Apalagi semua pemain punya kualitas sangat baik, termasuk pemain baru. Meskipun persiapannya hampir tidak ada dengan saya," kata Gomes de Oliveira.
MU pantas waspada dan menyiapkan tim sedemikian rupa. Sebab, lawan yang bakal dihadapi di laga perdana adalah tim kuat asal Sumatera, Semen Padang. Melihat rekor dua pertemuan di TSC 2016, kedua tim saling mengalahkan.
Semen Padang sukses kalahkan MU 3-1 di markasnya. Sedang, MU mampu taklukan Semen Padang di Madura 2-1 pada putaran kedua. Hasil ini tentu bisa jadi patokan sengitnya laga nanti.
“Kami memang luangkan waktu untuk menghadiri laga uji coba yang dilakukan mereka (Madura United saat lawan Persatu). Setidaknya kami mengetahui kekuatan lawan dan kelemahannya, sehingga bisa kami kondisikan agar bisa mengatasi permainan lawan. Fokus kami adalah tim Semen Padang, bukan tim lawan. [Tapi] Bukan dalam artian tidak memikirkan kekuatan lawan," kata Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri.

===================================================

Nama Lengkap:Madura United Football Club
Julukan tim:Laskar Sape Kerrab
Stadion Kandang:Gelora Bangkalan Stadium
Kapasitas Stadion:15,000
Lokasi Klub:Bangkalan, Madura, Jawa Timur
Owner:Ahsanul Qosasi
Presiden Klub:Ahsanul Qosasi
Liga:Liga 1 Indonesia 2017
Nama Manajer:Indonesia Jafri Sastra

-----------------------------------------------------------------------------------------

Madura United FC merupakan klub sepak bola asal Indonesia yang berbasis di Bangkalan, Madura. Klub ini sebelumnya bernama Persipasi Bandung Raya yang merupakan hasil penggabungan dari Persipasi Bekasi dengan Pelita Bandung Raya yang belaga di Liga Super Indonesia. Pemilik Persipasi Bandung Raya, Ari D. Sutedi akhirnya menjual klubnya ke Achsanul Qosasi, dan kemudian bertransformasi menjadi Madura United FC.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru