2/08/2017

Release Film John Wick 2 Live disaksikan Luaching gratis untuk warga Jakarta dan sekitarnya

Release Film John Wick 2 Live disaksikan Luaching gratis untuk warga Jakarta dan sekitarnya



Tentang Deskripsi FILM Jhone Wick ,^
,
John Wick adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2014 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh[3] Chad Stahelski dan David Leitch. Beberapa bintang yang bermain dalam film ini antara lain Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShaneJohn Leguizamo, dan Willem Dafoe, mengangkat kisah tentang John yang terluka parah melihat video milik istrinya, hingga diperlihatkanlah alur mundur yang menjelaskan penyebab John bisa terluka.


Latar belakang


The ArcLight Hollywood in Hollywood, California hosted the film's Los Angeles premiere
Suatu malam, John dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John di pom bensin. Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick pun marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.
Dari situlah diketahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diusik. Ia adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat milik ayah dari pemuda yang membunuh anjingnya. Akhirnya, ia pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi John itu.
Beragam adegan laga yang melibatkan senjata api ditampilkan secara intens dalam film ini. Bahkan jika kita membandingkannya dengan judul-judul film action lain yang pernah dimainkan Keanu Reeves, John Wick terbilang paling realistis dalam menyajikan berbagai adegan seru tanpa adanya hal-hal berbau fiksi.
Kelebihan film ini juga jelas terlihat dengan dihadirkannya alur yang cukup padat namun tidak lambat. Meskipun tokoh yang dihadirkan cukup banyak, namun penonton rasanya tidak akan masalah jika melewatkan nama-nama maupun latar belakang mereka.
Keanu Reeves sebelumnya memang sempat populer sejak memberikan penampilan maksimalnya dalam Speed serta trilogi The Matrix. Namun melalui John Wick, kita bisa melihat watak tokoh sekaligus ekspresi Reeves yang bisa dibilang sangat selaras. Akan tetapi, film ini tergolong sangat lemah dalam menghadirkan unsur drama percintaan antara John dengan istrinya yang ditampilkan terlalu cepat di bagian awal dan akhir. Beberapa adegan juga terlalu memberi kesan kalau John Wick adalah manusia super yang tak terkalahkan.

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru