3/03/2017

AMING tidak jadi CERAI setelah Mengakui kesalahannya SEPELE

Sejak awal, hubungan Aming dan Evelyn menuai banyak kontroversi. Meskipun banyak dikritik dan mendapatkan komentar miring, pasangan ini membulatkan tekadnya untuk naik pelaminan dan setelahnya pamer kemesraan yang seakan-akan tiada habisnya.
Nah, belum setahun menikah, rumah tangga Aming dan Evelyn kini diterpa sebuah permasalahan yang cukup serius. Diketahui, sang komedian mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Jumat (3/3). Untuk pertama kalinya, Evelyn pun menemui awak media untuk menuangkan perasaannya.
Seperti diketahui, dalam laporan permohonan cerai yang dilakukan, ada tudingan KDRT. Evelyn tak menampik jika Ia dan Aming memang sempat beberapa kali bertengkar karena masalah-masalah sepele.
Hasil gambar untuk Aming


"Pertengkaran hanya beberapa kali. Saya kaget dan bingung karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan. Masalah sepele sebenarnya, makanya saya kaget karena hanya bener-bener masalah sepele," ujar Evelyn saat menggelar jumpa pers di Bellezza Apartment, Jakarta Selatan, Jumat (3/3) malam.
Evelyn masih merasa shock karena hingga akhir tahun kemarin hubungannya dan Aming baik-baik saja. Ia berharap jika Aming bisa berubah pikiran dan membicarakan masalah ini secara baik-baik ketimbang harus mengakhirinya dengan perceraian. Dan satu hal yang pasti, Evelyn menegaskan jika sama sekali tak ada KDRT selama ini dalam biduk rumah tangganya.


"Kayaknya mulai Desember. Tapi kita habis dari Lombok itu masih baik-baik aja, mesra banget, jadi saya sendiri nggak gitu ngerti sampai harus nggak bisa diselamatkan sampai kayak gini.

"Kalau itu (KDRT) tidak ada. Tidak ada. Tidak ada. Kaget, yang saya hadapi sama suami saya percekcokan dalam rumah tangga biasa. Itu saja sih," pungkasnya sambil pecah dalam tangisan, lalu berlari meninggalkan awak media.

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru