2/14/2017

$100/Days whit Adsense And Youtube

$100/Days whit Adsense And Youtube

WARNING.!!!
Mempraktikkan Seluruh isi Buku Dengan secara benar
mengakibatkan Saldo anda akan membengkak ,
Baca
Aturan Pakai
Sebelum Menerapkan

 

Mungkin untuk sebagian orang $100 perday kecil ya :D terutama buat yang udah lama bergelut di IMERS.
Tapi untuk saya dan mungkin temen-temen yang sesame nubie juga, itu angka yang besar dan fantastic .
 

Hasil gambar untuk youtube adsense

Beberapa pertanyaan temen-temen diskusi via inbox atau coment….

Pernah mendengar channel bule ?? apa itu channel bule ??
#channel bule adalah channel yang isi konten/video berbahasa bule (tag,diskripsi,dan judul)
Apa itu adsense ?? gimana cara mendaftranya ?? #googling aja, jangan malaes  kalo saya jelaskan semuanya bisa-bisa ga kelar 1 ebook
Gimana cara membuat channel bule??
#sama aja kyk buat channel biasanya, Cuma waktu di pemilihan Negara saat mau monetez pilih Negara target
Saya sering kena copyright, gimana solusinya ??
#mudah aja, cari konten yang gak copyright :v sebenrnya ada sedikit caraya tapi ga efektif 100% :D tapi saya rahasiakan ya ^_^
Apa perbedaannya emng mas indo dan bule ??
#udah tau lah ya perbedaan earning bule sama earning indo :D
Mas saya kan punya channel bule,tapi viewnya dikit banget bahkan bisa di bilang gada view gmana mas supaya viewnya banyak ??
#entar saya jelaskan, tapi yang jelas,saya juga mengalami view yang sedikit aja kok 
Apakah ini tehnik white atau black mas??
#saya kurang bisa memastikan ini black atau white,coba aja and abaca sampai habis klo menurut anda black ya jangan di terapkan
Niche apa mas yang bagus ??
#niche yang bagus niche yang di buat, bukan di Tanya terus.
aplikasi apa mas buat ngedit videonya ??
#kalo saya sendiri mengunakan vegas
gimana mas cara ngeditnya ??
#kalo saya cuman mengedit menambahkan nama channel,dan menambahkan durasi, nama channel untuk biar gak di reuploade lagi aja
Apakah ini tehnik white atau black mas??
#ane juga kurang tau masalah white atau blacknya,
Mas itu kan $100 perday,optimasinya gimana??
#kalo kata orang jaman dulu banyak anak banyak rezeki, kalo kata ane banyak channel bnyak rezeki.
Jadi kita harus buat channel banyak-banyak ya mas?? Minimal brapa channel mas untuk mendapatkan $100 perday??
#kalo saran saya minimal harus bisa 100 channel bule,
Ebook ini milik : Adryansah putra
Semangat Itu bisa menjatuhkan mu...
Awalnya saya hanya mencoba memainkan blog saja,namun selama 6 bulan bisa di bilang zonk.. jangankan mau PO, mau ngejer target $100 dolar aja selama 6 bulan susahnya bukan main,
Maklum ane main indo,tau sendiri CPC indo yg seretnya bukan main heheheh… apalah daya blog indo yang 1000uv ….
Dikala saya merasa prustasi  ada yang nyebarin link di grub GAI yang lama , disitu tertulis bahwa seseorang yang sukses di blog (mas dian) dia adalah pendirinya .. tanpa ragu-ragu dan pikir panjang,saya pun langsung menuju link tersebut dan bergabung di grub yang di kelola MAS DIAN tersebut …
Masi teringat dalam benak pikiran saya,di kala saya gabung angotanya masih 2000 member, sudah 3 akun FB saya yang gabung di grub MAS DIAN, akun yang pertama, (yang sekarang di hack matan keknya) akun yang kedua (di blokir mark ) dan akun saya yang ini…. masi ingat dalam benak pikirang saya,dulu di kala member nya masih dikit,MAS DIAN sangat aktif di komentar-komentar menjawab pertanya-pertanyaan membernya,
Dan di grub tersebut saya merasakan haya yang berbeda :v hehehe… seakan-akan semangat saya terbakar habis, gimana tidak… baru mau masuk di grub aja sudah di suguhkan dengan tumpukan duit di meja… dan blum lagi ,dengan ss earning para suhu yang dari puluhan juta, sampai ratusan juta perbulannya..
Dan di grub itu ada yang share ss earning yutub sampe ratusan juta,
Dan di saat itulah saya berpindah haluan ke youtube…
 
 Tehnik Seo Youtube
oke caranya : 1. sebelum upload video ke YT. file RAW di rename dengan keyword utama. contoh video supir taxi. nama file kita buat supir_taxi.mp4 2. lalu setelah di upload ke YT , judul , deskripsi dan Tag tadi harus ada keyword utama "Supir_Taxi" tadi dan diikuti sub keyword yg sesuai dengan isi video 3. Kasih Thumbnail yg menarik 4. minimal lihat sendiri video yg baru di upload tadi sebanyak 5-10x dan beri LIKE dan komen dengan mengunakan sub channel yg berbeda agar video ter UP ke system dengan cepat
Saran. 1. Jangan main lendir biar video bisa jangka panjang 2. Video Harus HD biar iklan sering muncul 3. Durasi video di atas 10mnit biar bisa di tempel banyak iklan 4. kasih anotasi detik ke 8 biar ningkatkan klik
Tehnik menentukan niche/topic
Untuk menemukan top trending charts untuk berbagai macam topik,
bagus sekali untuk melihat keyword yg lagi naik daun berdasarkan tahun
dan negara target : https://www.google.com/trends/topcharts
klik"more" button dibawah tiap-tiap chart untuk melihat hasil lebih detail.
Untuk membandingkan dan mengeksplorasi trends, ada pilihan negara,
Rentang, waktu, kategori, dan jenis penelusuran
Web : http://www.google.com/trends/explore#cmpt=q&tz=
Untuk subscribe trends, namun agan harus login
dulu : http://www.google.com/trends/subscriptions
Masih bingung juga? Tinggal kunjungi link berikut untuk melihat keyword
trend negara target, silakan pilih negara dipojok kiri bawah dan AHA
EUREKA!
http://www.google.com/trends/hottrends/visualize?pn=p1
BY : tehnik mas DIAN ,dan juga saya praktekan
Optimasi agar nubei/awam cepet bisa PO
Banyak kasus yg saya temui,rata-rata para awam/nubie pengen banget cepet PO sebenernya susah-susah gampang klo mau pengen cepet PO, terutama buat awam/nubie.
Kita tau biasanya nubie sekarang kebanyakan pada males-males semua, beberapa kasus pernah ada yg pm ane, nanya gini “mas,cara daftar adsense youtube gimana”? saya jawab “buat channel,uploade 1 vidio,terus langkah-langkah daftra adsensenya googling aja” dengan enteng dan ga berdosa dia jawab “males mas,ribet” what the ? kebiasan itu yg perlu anda rubah,jika anda seorang awam/nubie.
Oke,kembali ke topic.
Optimasinya gampang, buat 100 channel bule,isi dengan 100 vidio 10 menit perchannel. kalo perhitungannya gini : angap aja paling-paling kecilnya 1 channel $2 perbulan, kalo 100 channel $200 bukan begitu??
Setahu saya bermain bule gada perbulannya 1 channel 100 vidio cuman $2 pengalaman pribadi yg sudah-sudah , biasanya min $10, apalagi durasinya 10 menit rata-rata.
Biasanya antara 50-70 dolar perbulan perchannel :D
Optimasi $100 Perday
Caranya sama aja kyk yg di atas, cuman bedanya klo yg ini konten/video harus bener-bener high kualitas.
Kenapa gitu ?? ya karna tagrget kita perchannelnya adalah $30 perbulan.
Gimana sih membuat channel yg berkualitas bagi pengunjung?? kita ketahui,bahwa channel berkualitas , channel yang isinya adalah konten yg bisa di percaya, real, dan tentunya beda dan unik.
Contoh : jika anda seorang reuploade, usahakan kontenya beda dan unik. misal video anda adalah komplikasi, cara pengeditanya adalah dengan di acak, misal, real vidionya video urutan pertaman anda bikin jadi uturan terakhir, dan seterusnya, hinga beda.
Watermark. Atau aminasi pelengkap lainya.
Profil dan poto dinding channel,
Dan diskripsi channel agan.
Niscaya jika semua itu agan lakukan $100 perday hanya minimal aja, jika agan mempunyai 100 channel.
Temen saya hanya 1 channel bule, hanya 60an video 10 menit, dan sekarang jarang di uploade video baru tapi penghasilannya perday 1 channel aja bisa lebih $20 atau 300k ribu lebih, padahal dulu daftar adsense aja gabisa :v whahaha tapi ya itu earningnya lumayan banget ^_^
Ebook ini hanya saya khusus kan buat awam/nebie aja, karna saya juga awam/nebie banget  jadi ya harap maklum jika ada suhu-suhu sekalian yg ikutan baca dan topic/pembahasanya hanya sampah.
Saya hanya mencoba meluruskan temen-temen ane yg awam yg tersesat, atau gatau arah. saya juga demikin, kdang merasa tersesat, gatau arah mau kemana dan dari mana untuk memulai.
Ini adalah real ebook perdana ane dan satu-satunya ebook ane, tujuan saya mebuat ebook adalah rasa terima kasih saya terutama kepada MAS DIAN dan komunitas GRUB SEKTSE KARUNGAN dan seluruh temen-temen GAI dimanapun berada.
Saya hanya mengharap DOAnya agar kita semua komunitas GAI , selalu sejahterah, sehat selalu.
Dan saya harapkan jika temen-temen ada yg mempraktikan ebook ini dan earningnya lancar, tidak lah engkau lupa akan hartamu. sisihkan sebagian harta / pendapataan agan dan bagikan kepada sodara kita yang membutuhkan.
Sekecil apapun yg agan berikan sangat bermamfaat buat sodara kita yang membutuhkan.
Saya tidak meminta agan untuk mengingat saya, tetapi saya minta agan untuk mengingat ALLAH yang telah memberikan rizki, kesehatan, umur, dan kesempatan untuk mencicip hidup di dunia ini.
Sesunguhnya saya hanya nubie total  jika saya master, suhu, mastah dll. buat apa saya tepot-repot join ke grub MAS DIAN dan menimba ilmu di sana??
Dan sesunguhnya saya hanya murid MAS DIAN dan seluruh temen-temen komunitas GAI yang tidak di ketahui,
Dan saya sedikitpun tidak berniat untuk menjual ebook ini dan ebook lainya, karna ini satu-satunya ebook saya dan ilmu saya selama menimba ilmu yg saya ingin bagikan,
Kalo saya jual takutnya saya kualat  ilmu daftar adsense youtube dapet dari googling, dan ilmu-ilmu lainya saya dapatkan dari grub mas dian dan komunitas GA lainya.
Tehnik ternak channel mengunakan RDP
Di sisni saya langsung ke topic saja :D saya angap semua sudah tau apa itu RDP, klo blm tau saya wajibkan untuk googling dlu.
Di sisni saya bermain konten cc, yang kemudian saya download dan langsung uploade :D tanpa sentuhan editing sedikit pun,
Tehniknya pun sama sperti di atas, 1 channel 100 vidio
Klo udah mencapai target itu biasanya saya tinggal langsung dan build channel baru,
Kenapa mengunakan RDP ?? anda pasti tau dengan speed RDP yg super ngebut, yang enk bngt di pake buat download :D
Disini saya pake RDP karna klo cuman nunggu render aja bosan banget, makanya sampe render saya juga sampe main RDP,
Saya mengucapkan maaf kalo semisal judulnya tidak sesuai sama isinya  tapi itulah isinya yg sampe detik ini saya praktekan :D saya pernah membeli sebuah ebook, yang isinya cuman gitu aja, tapi kita ga kepikiran :v
Sesunguhnya mau black ato white sama sama butuh kerja keras :D yang black kerja keras buat beli beli toolsnya yg white kerja keras baut merangkak
Ucapan terimakasih kepada allah swt yang tetlah memberikan saya pasangan baru-baru ini :v dan kehidupan serta kenikmatannya,
Dan terimakasih kepada all staf GAI serta MAS DIAN dan all grub-grub yang saya join dan nebeng ilmu di sana :D
Semoga selulur pembaca ebook ini di beri kemudahan, riski, dan umur yang panjag serta berguna bagi bangsa dan Negara :D

No comments:
Write komentar

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA

TEMUKAN TEMAN KENCAN ANDA
Aplikasi ini bisa saja membantumu mencari jodoh dan membuatmu tidak kesepian !!! Melalui aplikasi urusan menjadi mudah,emdapat teman baru & chatting terbaik untuk menemukan teman baru